Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Ilmu Pendidikan Indonesia
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 3 (2014)
Vol 2 No 3 (2014)
Diterbitkan:
2018-07-03
Articles
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY PADA POKOK BAHASAN KLASIFIKASI HE WAN TERHAPAP HASIL BELAJAR BIOLOGI DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 JAYAPURA TAHUN PELAJARAN 2012/2013
BINSAR SIBARANI, MAIKEL SIMBIAK
1-9
PDF (English)
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) KIMIA TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 MANOKWARI
NELLY NELLY, TIURLINA SIREGAR
10-19
PDF (English)
PERBEDAAN METODE PEMBELAJARAN BERBASIS LINGKUNGAN TERHADAP HASIL BELAJAR GEOGRAFI DAN KEMAMPUAN BERIKIR KRITIS SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 JAYAPURA KAROLINA TANAWANI
KAROLINA TANAWANI
20-29
PDF (English)
PENERAPAN METODE DISKUSI MELALUI MEDIA TORSO TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 SORONG
ANITA ELIANA SIBARANI, ALFRED ANTOH
30-40
PDF (English)
PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH, SUPERVISI DAN KEPUASAN KERJA GURU TERHADAP KINERJA GURU MIPA DI YAYASAN PENDIDIKAN ADVENT TIMIKA
DONALD TIOGAS, AULDRY WALUKOW
41-51
PDF (English)
HUBUNGAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING MELALUI METODE EKSPERIMEN TERHADAP PENGUASAAN KONSEP KIMIA DAN KREATIVITAS MAHASISWA TEHNIK GEOLOGI UNIVERSITES OTTOW GEISSLER PAPUA
CUT MAULINA, TIURLINA SIREGAR
52-60
PDF (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems